Aku dan HP-ku

Bermula dari sebuah keteledoran dan kekurang waspadaan, akhirnya aku harus merelakan benda yang selama ini menjadi teman setiaku, suka dan duka, siang dan malam, sibuk dan lenglang dan apapun kondisi lainnya. Tidak lain dan tidak bukan adalah hand phone-ku.Dia raib dalam perjalanan Jatinangor Bandung dalam sebuah bus antar kota, senin 13 desember 2004 jam 9 pagi. Aku sadar HP-ku hilang ketika turun dari bus, dan mendapatkan kantong depan celanaku sudah lenglang. Alhamdulillah dompet dan barang lainnya tidak ikut bersamanya.

Begitu banyak essensi yang terkandung didalamnya, dan khususnya pada simcard dan no-nya yang mengandung sejarah tersendiri bagiku.

Mau tidak mau, aku harus ikhlas, sigh … semoga HP-ku menjadi lebih bermanfaat ditangan yang lain, dan tidak menjerumuskan pemilik yang baru ke gerbang kemaksiatan. Serta buat bapak-bapak yang sudah mencurinya semoga insaf, bagaimanapun uang yang bapak dapatkan adalah untuk menghidupi anak dan istri bukan? akan sampai kapan bapak nafkahi mereka dengan cara seperti itu.

Selamat tinggal HP-ku,… hiks …

Aku dan HP-ku

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s