Pagi Yang Indah, dan Mutt, Detik, Friendster

Setelah semalaman ga penuh, terus begelut dengan apt-get update, upgrade, install, make, configure dan lain sebagainya, akhirnya datanglah pagi yang cerah ini,yang sejuk udaranya dengan balutan sinar matahari begitu hangat.Pc langsung kembali di aktifkan dan mengaktifkan mutt -sebuah aplikasi email- untuk membaca surat elektronik yang masuk pagi ini. Mozilla -aplikasi untuk browsing selain IE ataupun opera- pun tak luput untuk langsung diaktifkan dan diketiklah detik.com untuk membaca berita terbaru hari ini.

Iseng-iseng tadi malam saya kirim email dan nge-add sama pak Wimar Witoelar, di account Friendster saya eh ternyata paginya beliau sudah ada di list Friends saya.

Beberapa Public Figur yang ada di list Friends saya lainnya adalah Budi Rahardjo salah seorang pakar pengamat telematika dan pakar teknologi informasi kenamaan di Indonesia, ada juga Nafa Urbach salah satu artis lokal papan atas.

Mungkin saya juga termasuk orang yang terkena “Friendster Syndrome” tapi bukan Friendster maniac, jadi buat yang belum pernah mencoba dan hanya bisa berkomentar atau bahkan tidak tahu sama sekali, maka saya sarankan untuk mengunjungi situs friendster.com.

Pagi yang cerah ini juga saya akan berangkat ke Wisata Agro Gunung Mas , daerah Puntjak Bogor. Ada yang mau ikut ?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s