My Job-Desk

Ada waktu-waktu dimana insting narsisku muncul, dan jadilah kejadian ini, ambil gambar sendirian, entah berapa sesi, tapi nggak kalau sampai ganti kostum. Aku memang sangat senang untuk diambil gambar, atau istilahnya diabadikan. Aku punya mimpi bahwa suatu saat nanti, aku ingin berbagi kisah dengan seluruh cucu dan cicitku, bercerita betapa indahnya masa muda yang aku jalani, hehehe.


Pas lagi pengen difoto aja, begini suasana kalau dah malem di kantor (sarang indocisc) Bandung, sendirian pula (lalu siapa yang ngambil gambar?), tenang bukan penampakan tapi pake fasilitas auto capture alias ngambil gambar otomatis. Tampak dan bisa dilihat seberapa acak-acakannya meja kerja ini, ada kamera digital, teh, kopi, aer putih, kunci2, dan kertas-kertas kerja alias worksheet yang berantakannya minta ampyun (semuanya deh ada disini).

Tapi saya lupa lagi entah kapan tuh difotonya, hehehe.

My Job-Desk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s