Aku dan Hatiku,-


Hatiku adalah benda yang Rapuh, tapi dia Tidak Lumpuh
Hatiku adalah benda yang Sensitif, tapi dia Ekspressif
Hatiku adalah benda yang Megah, tapi dia tidak cepat Marah
Hatiku adalah benda yang Bebas, tapi dia tidak keras
Hatiku adalah benda yang berbisa, tapi dia bisa merasa
Hatiku adalah benda yang Mahal, tapi semoga dia terdorong untuk senantiasa Beramal
Hatiku adalah benda yang Indah, tapi dia bukan sesuatu yang bisa didapat dengan mudah
Hatiku adalah benda yang Tidak Memiliki Mata, dan dia sulit untuk bisa menuai Cinta

Hatiku adalah pemberian terbaik dari Tuhanku,
Hatiku adalah sesuatu yang tak kan bisa tergantikan oleh sesuatu apapun di alam semesta
Hatiku adalah benda yang harus dijaga, tanpa ada kecuali diantaranya

Jangan pernah bermain dengan hatiku
Karena Aku sendiripun tak mampu bermain dengannya

Semoga tak akan pernah ada lagi yang akan menyakitinya
Hingga pada akhirnya aku menyadari, bahwa aku sudah tidak memiliki hati lagi untuk kujaga
dan kubuai dengan belaian manja
Karena saat itu, jangankah hati bahkan aku tak sadarkan diri jika aku sudah berada di alam yang berbeda dengan manusia yang lain…

Aku dan Hatiku,-

Leave a Reply

