Gaya hidup para Pria Jomlo -im include bouw-

Begitu banyak pola dan gaya hidup seseorang didunia ini, tidak ada satupun yang tidak memiliki gaya hidup, mulai dari pola seorang eksekutif yang teratur dan tersusun dalam agenda yang selalu disusunkan oleh sekretaris atau assisten pribadinya, hingga mereka yang tidak memiliki agenda dan membiarkan hidupnya terus melaju tanpa pasti. Ya itulah pola hidup, sebuah alur bagaimana seseorang melewatkan harinya.Tadi pagi saya baca sebuah email di mailbox dan saya rasa cukup menarik untuk saya tulis ulang, email itu bernama “Gaya hidup para pria jomlo”. Pas dan cocok banget ama siapa saya kini, I’am a jomlo man. Dan memang setelah saya pikir, banyak juga yang sesuai, hehehe.

~ Kerja, kerja dan kerja: terlebih lagi jika ia kebetulan bekerja di bidang seni, teknologi, pendidikan dan hiburan, bisa jadi workaholic karena tidak perlu pusing direcoki anak dan istri.

~ Health conscious: alias jaga badan, termasuk rajin ke gym karena sadar diri bahwa di usia 30 plus, perut jadi lebih buncit. Pil pembakar lemak dan gerakan sit up jadi pilihan yang populer.

~ Beauty Conscious: di Korea Selatan, sudah umum bagi pria untuk melakukan facelift. Kini ada kecenderungan pria-pria Indonesia mulai perduli pula dengan muka. Sabun cuci hingga krim jadi kosmetik pokok supaya muka tidak terlihat kusam dan tua. Tonik rambut pun selalu tersedia karena rambut mulai rontok dan mulai botak.

~ Shopping-mania: terutama barang elektronik seperti PDA, handphone, kamera digital dan sejenisnya.

~ Travel around the world: penghasilan yang cuma dinikmati sendiri memungkinkan para pria jomblo untuk travelling ke berbagai pelosok daerah dan negara, baik dalam program misi maupun liburan pribadi.

~ Drink, Eat and Be Merry: rajin mencoba berbagai jenis makanan baru di cafe-cafe, Coffee shop sejenis Starbucks mungkin, hehehe.

Nah… Untuk para pria-pria diluar sana…
masuk ke dalam jenis yg mana yahh…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s