Antara sebuah kebutuhan dan prestise

Fenomena penggunaan laptop alias notebook sekarang seperti jamur di musim hujan saja, dimana-mana ada. Pemakainya pun beragam, mulai dari eksekutif muda, karyawan, sampai anak SMA, sekarang dah pada jinjing laptop.

Ada orang yang bawa-bawa laptop kemana-mana kerana kerjaan yang menuntutnya, ada juga yang membawanya karena prestise atau gengsi. Memang, laptop/notebook identik dengan kemapanan dan tingkat kesejahteraan seseorang, tanpa mengurangi esensi penggunaannya yang memang sebenarna sudah semakin kompleks, dan laptop kini bisa dibeli dengan harga yang tidak terlalu melangit seperti dulu.

Jadi buat para pengguna laptop/notebook, laptop/notebook kalian itu kebutuhan atau prestise?

4 comments

  1. Mnrt gw bkn krn prestise tetapi emank sudah mulai saat2 seperti ini, sama seperti wkt dulu yg punya handphone cuma yg berduit tetapi skrg ini sudah menjadi kebutuhan. Sama jg dengan laptop, dulu mahal n selalu konotasinya utk yg berduit saja tetapi..skrg sudah murah n utk kebutuhan yg sngt bnyk dalam artian luas (entertainment, games, network/Internet, kerjaan, data storege eg.poto,MP3 dll) so mnrt gw dah ga jaman utk mengatakan sebagai prestise belaka. Krn mereka yg memakai laptop tau enaknya nangkring dbawah pohon debalakang rumah atau ddalam kereta dengan laptop kita apalagi kalau ada akses internetnya, krn seperti yg kita tau PC tidak mobile yg tidak mengikuti keadaan skrg ini ya itu serba mobile cepat dan praktis.

  2. ——-> Anjar S.

    Akh… yang benar sudah menjadi kebutuhan…?
    bung.. sesuatu akan disebut sebagai kebutuhan bila memang dengan hanya alat itulah dia bisa melakukan aktifitasnya. singkat kate… tanpa alat itu doi kagak bisa ngapa-ngapain….
    so… pahami dulu apa yang di maksud dengan kebutuhan..? tanpa laptop loe masih bisa nge-net di warnet, nyimpan photo bisa di flash disk, HP, CD, etc…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s