Sebuah Kutipan

Kukutip ulang untuk dia, yang berada di sana, dan selalu tersenyum untukku

Aku menjamin bahwa pada suatu saat kita akan mengalami hal yang sulit

Aku menjamin bahwa pada suatu titik kita akan menemui rasa bosan dan jenuh

Aku menjamin bahwa kisah kita tak akan seindah cerita di negeri dongeng

Aku menjamin bahwa kisah kita digariskan dalam goresan nasib kita

Aku menjamin bahwa kau tak kan pasti menjadi milikku selalu

dan Aku menjamin

bahwa aku akan sangat menyesal jika suatu saat aku tidak menjadi mempelaimu

*lupa lagi dari film apa y*

Leave a Reply

