Sebuah pengakuan istimewa

Sebuah lagu manis, yang rasanya menjadi sebuah pengakuan

embun di pagi buta
menebarkan bau basah
detik demi detik kuhitung
ini kah saat ku pergi

oh Tuhan ku cinta dia
berikan lah aku hidup
tak kan ku sakiti dia
hukum aku bila terjadi

aku tak mudah untuk mencintai
aku tak mudah mengaku ku cinta
aku tak mudah mengatakan aku jatuh cinta

senandungku, hanya untuk cinta
tirakatku hanya untuk engkau
tiada dusta sumpah kucinta sampai ku menutup mata
cintaku sampai ku menutup mata

Jika saja aku boleh berharap, maka aku akan sangat berharap …

Leave a Reply

