di@m

aku terdiam, terbujur kaku

ketika sebuah percakapan memberikan kesimpulan

begitu banyak hal yang tak ku fahami dengan dalam

begitu banyak hal yang membedakan antara setia dan ketulusan

begitu banyak hal yang bisa memberiku penjelasan akan hidup sebenar

begitu banyak hal berharga yang ada di hidupku

begitu banyak alasan yang menyebabkan

bahwa aku masih belum bisa lepaskan ketakutanku

dari kehilangan … seseorang,…

yang kehadirannya baru saja aku sadari

yang kehadirannya baru saja aku rasai

yang kehadirannya tidak sekadar aku harapkan, tapi sangat aku nantikan,…

jika aku boleh berharap, maka aku akan sangat berharap

di@m

Leave a Reply

