titik titik

adalah ketika semua kumulai dengan indah
maka, tak ada alasan untuk kehilangan
gambaran hasil ukiranku kelak

adalah ketika semua mimpi buruk itu muncul
aku hanya bisa meminta
kembalikan mimpi itu ke asalnya

adalah ketika semua harapan terserak
aku hanya bisa memohon
akan dipersatukan kembali

adalah ketika semua berakhir dengan tragis
aku hanya bisa berkata
alhamdulillah, pelajaran baru kudapat lagi

adalah ketika semua berakhir tulus
aku hanya bisa berucap
alhamdulillah, ini anugerah
yang tak akan pernah datang dua kali

jika aku boleh berharap, maka aku akan sangat berharap

Leave a Reply

