Company Meeting

Seperti tahun-tahun yang lalu, kami menyelenggarakan Company Meeting tahunan sebagai ajang untuk melakukan introspeksi, flash back, dan road map untuk satu tahun yang akan datang.

Kali ini, saya (sebagai ketua umum pelaksana) mengambil sedikit alur kegiatan yang berbeda dari acara serupa sebelumnya. Tahun yang lalu, acara ini diselenggarakan di sebuah ruang rapat ekslusif di Menara Sky Line, bilangan MH Thamrin (sebelah Sarinah Plaza) dengan konsep meeting bernuansa Jepang. Tahun sebelumnya, kami melakukan Company Meeting dan Family Gathering di Wisata Agro Gunung Mas Puncak. Tahun ini, kami melakukan company meeting di daerah Lembang, di Restoran Sindang Reret.

Awalnya, saya agak bingung menentukan model Family Gathering dimana semua pihak, baik peserta maupun panitia bisa terlibat dalam acara ini. Setelah agak bingung menentukan, akhirnya dipilihlah konsep Out Bound dengan level yang berbeda-beda. Beberapa pilihan out bound yang diambil adalah Flying Fox, Hi Rope, Kids Adventure, Go Kart, Mini Footsal, dan Paint Ball.

Sebuah acara yang sangat menyenangkan sekali, semuanya terlibat dan Puas. Ulasan lebih lanjut, akan saya uraikan lebih panjang pada tulisan yang akan datang.

Artikel terkait company-meeting-yang-seru dari Pak Budi Rahardjo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s