aku bukan mahasiswa lagi,…

masih terpatri dalam benak,

ketika bangun tidur, masih berpikir dan bertanya

hari ini ke kampus nggak ya?

ke kantor dulu baru ke kampus, atau sebaliknya?

hingga tersadar bahwa aku sudah bukan seorang mahasiswa lagi.

aku bukan mahasiswa lagi,…

7 thoughts on “aku bukan mahasiswa lagi,…

  1. Tanggung jawab plus pola pikirnya lebih gede n matang ya, Mas. Selamat ber-apa aja, dech. Ma kasih atas kunjungannya ke Dewa Dewi. Yach. Salam juga tuh buat Mas Anang n Rully yg udah nongkrong duluan.

    @Dewa Dewi. Terima kasih lho mbak

  2. za says:

    Wah aku baru perpanjang KTP, status ku masih mahasiswa Is. Sampai tahun 2012 deh. KTP kamu apa sekarang memang, status pekerjaannya? Kalau status pernikahan kita sama-sama lajang kan ya? Gak kayak Rully yang udah punya momongan, tapi masih mahasiswa.

    Kapan kita nyusul Rully, Is? Kita maksudnya nikah sendiri-sendiri lho, bukan aku nikah sama kamu Is๐Ÿ˜€

    @za. status di KTP udah pegawai swasta za, dah dari dulu. kalau urusan nikah, nanti aja ah, nyari calonnya dulu, yang solehah, cantik, dan kaya๐Ÿ˜€

  3. Weitsss…

    Udah lulus geuningan anak HMI yg satu ini teh? Hehe. Selamat ya Is. Kapan wisudanya teh?
    Sekarang tinggal dimana Is?
    Kemaren2 mau maen ke bandung teh, sebenernya pengen mampir ke rumah yg di bihbul, tapi takut udah pindah, atau udah gak disitu lagi.

  4. alhamdulillah bi, dah dari februari
    sekaligus menggondol beberapa gelar

    -penghuni lab paling tua
    -penghuni lab dengan lama pengerjaan skripsi paling lama (7 semester, bahkan tanggal UP pun jadi bulan-bulanan๐Ÿ˜€ (3 tahun yang lalu aku UP -proposal penulisan skripsi- :D)

    rumah masih di situ kok, kagak pindah ke mana-mana
    tinggal, ini yang g jelas, gimana arah mata angin aja๐Ÿ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s