Dingiiiiin,…

Bandung, sebuah kota yang dikelilingi pegunungan dan jauh dari pantai. Hingga pantaslah jika orang Bandung menyebut diri mereka sebagai orang gunung. Kondisi posisi seperti ini menjadikan suhu di kota Bandung relatif lebih sejuk.

Namun, tidak untuk beberapa hari terakhir ini. Suhu di Bandung relatif dingin sekali. Terutama malam hari, bahkan tadi malam mencapai kisaran 15 derajat celcius. Wow. Terkadang suhu siang hari bisa sangat panas sekali. 29 derajat celcius sudah bisa membuat orang Bandung kepanasan. Mungkin berbeda dengan orang di daerah lain yang terbiasa dengan suhu di atas 30 derajat celcius.

Begitu pula dengan semalam. Menginap di kantor yang notabene berada di atas bukit. Suhu dingin terasa menusuk tubuh ini. Mau pakai selimut, selimutnya dipakai Zaki sebagai bantal dan penutup mata. Akhirnya, hanya beralaskan karpet yang lumayan tebal dan bantal-bantal besar maka coba dipejamkalah mata ini.

Dingiiiiin,…

6 thoughts on “Dingiiiiin,…

  1. uedan memang tiriz alias dingin pisan Bandung pada Rabu (11/07) pagi, badan ini sampai menghodhod. Tapi apa daya menggapai selimut tak mampu, karena tidur di kantor yang tidur di sebelah pun semuanya teman seperjuangan (ngejar deadline), bukan istri dan anakku tercinta๐Ÿ˜ฆ

    @ indra kh. begitu kali ya, rasanya punya anak dan istri, ada yang senantiasa selalu dirindu.

  2. za says:

    Wah keinget keluarga, Aa Indra. Kapan ya, aku punya keluarga๐Ÿ™‚ Ya, begitulah suka duka bekerja.

    Is, selimut aku jadiin tutup mata, soalnya aku susah tidur di tempat terang. Kalau di rumah/kos, lampu pasti aku matiin. Ya, tapi kamu kan dapat bantal.

    @za,… tapi kita berdua (aku dan kang indra) jadi ngahodhod berdua, hehehe.
    btw, katanya ada suara dari surga alunin musik jazz, itu pasti kamu ya๐Ÿ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s