Mojok

ini,… baru namanya mojok

silahkan komentari sendiri

Advertisements

7 thoughts on “Mojok

  1. Ai October 5, 2007 / 12:23 am

    mas..mas..itu mojok apa ngumpet?
    haha.
    *kabur*

    @ Ai
    yang jelas, itu tidur
    kecapean 😀
    padahal sebenarnya di meja, itu lagi rapat

  2. andika October 5, 2007 / 4:47 am

    yang bener ‘kejedot’, bukan mojok :p

    @andika
    bukan kejedot pak, tapi dijedotin karena sengaja 😀 hehe

  3. indra kh October 5, 2007 / 2:33 pm

    “tolong tuan…biarkan saya menyentuh notebook itu sebentar saja.” [pasang wajah memelas mode ON]

    @Indra KH
    bukan begitu bang, yang benar, berikan saya notebook itu, hehehe

  4. Primus October 10, 2007 / 11:33 am

    Kalau mojok mah berdua, itu mah namanya nyempil apalagi posisnya seperti itu mah pasti lagi menjelajahi alam mimpi atuh he … he …

    @primus,
    namanya juga menjelajahi alam mimpi di pojokan, jadi disebut mojok, hehehe

  5. iffata October 11, 2007 / 10:23 pm

    Saking asyiknya dengan hitungan, aku sama pak Maman kok ya bisa2nya membiarkan kamu nyempil di antara kita gitu … *heran*

    @iffata
    itu karena aku sudah tak mampu mencerna apa yang dibicarakan oleh kalian berdua
    waduh, mumet dan lieur dot kom lah

  6. rinies October 23, 2007 / 9:27 pm

    hehehe… emang bawaaan narsis kali ya? makanya mu tidur aja harus pake gaya.. 😀

    @rinies
    aduh, maaf rin
    waktu tidur diikutin paparazi

  7. Rully October 23, 2007 / 9:37 pm

    no comment ah.
    daripada comment, mending motret yang lagi jedotin kepala. :mrgreen:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s