Trillian,… The world’s ultimate instant messenger

Suatu siang, chatting sama pak Budi tiba-tiba emoticons yang dikasih nggak jelas hanya berupa tanda baca tanpa makna saja (soalnya saya masih pakai yahoo messenger). Usut punya usut, ternyata beliau pakai messenger baru, yaitu  trilian. Sebenarnya ini bukan messenger baru, hanya saja saya yang baru tahu.

trilian desktop (rSz)

Jujur saja, saya lebih suka sama trilian dibandingkan dengan yahoo messenger, hal ini dikarenakan fitur-fiturnya yang lebih beragam dan lebih unik. Bahkan katanya bisa dioprek, hanya saja belum tahu bagian mana saja yang mau dioprek. Selain itu, tampilannya lebih cantik dibandingkan dengan yahoo messenger yang terkesan lebih kaku. Anda tak percaya? buktikan sendiri.

Klik disini untuk download trilian versi 3.1.7.0 .

3 comments

  1. Smilenya memang banyak kang sayang ngga ada versi Linux nya…
    BTW saya mah pakai Pidgin aja … dan kebanyakan teman chat menggunakan Yahoo Messenger🙂 yang icon smilenya lebih sedikit daripada pidgin he he

    @Kang Taryan
    iya euy, di linux masih pake Gaim terus dari dulu

  2. Habis baca post ini beberapa waktu lalu aku coba pakai Trillian, bagus mas. Tapi sekarang aku beralih ke Pidgin, menurutku lebih nyaman …

    @Rayyan
    Habis baca komentar ini, saya langsung coba trillian
    nanti mungkin butuh masukan dari Rayyan gimana bagusnya😀

Leave a Reply

