Perjumpaan tak disengaja

“Kerinduan yang muncul terkadang hadir dalam jawaban yang tidak semestinya dan tidak biasa. Hanya do’a yang kemudian mengganti semua hal tak terduga dengan jawaban yang terkira -mungkin karena pinta kita-“

Setelah sekian lama terpisah, karena kesibukan kami berdua, juga karena fakultas yang berbeda walau Universitas kami sama, hampir selama 7 tahun ini tidak lebih dari -hanya- 5 kali saja kami berjumpa. Bahkan pertemuan terakhir ketika saya menghadiri perhelatan resepsi pernikahannya, dia adalah sahabat terdekat, ketika kami berdua masih sama-sama pelajar berseragam putih abu-abu. Zaman keemasan pubertas dalam kehidupan seorang anak manusia.

Bersama sahabat tercinta,...

Pertemuan tak disengaja (iKh)

Hari ini (1/11), kantor tempatku bernaung kedatangan tamu dari seberang sana, Malaysia. Para tamu itu adalah mereka yang tergabung dalam komunitas -mungkin lebih tepatnya lembaga- Cyber Security Malaysia (mungkin akan saya tulis pada kesempatan lain) sehingga ada acara tambahan siang ini yaitu mengantar mereka berpusing-pusing (jalan-jalan, red) keliling Bandung. Ketika tiba di salah satu Factory Outlet, saya melihat sesosok wanita yang rasa-rasanya sangat saya kenal sekali banget.

Tidak salah, dia adalah sahabat waktu SMA, sang pengantin baru yang rencananya seharusnya -saya kira- sudah berada di negara di belahan bumi yang lain (benua lain, red). Sebuah ketidaksengajaan yang memberikan rasa bahagia, setidaknya dia terlihat lebih segar sekarang, mungkin karena kebahagiaan setelah melepas masa lajangnya beberapa minggu yang lalu.

Semoga kalian (dia dan suaminya) berdua bahagia, tidak kurang suatu apa, dilimpahi cinta oleh mereka yang senantiasa selalu mencintai kalian berdua, termasuk diriku …

4 comments

  1. ohooo jumpa pulak kau dengan tesa..di factory outlet pulak..hehe

    @triyo
    yak, benar kali
    setelah pusing2 bandung, panas-panas,…
    ketemu yang dingin-dingin

  2. Ini termasuk daftar istri orang ???
    Kalau memang dia masih available, sok buktikan kalau berani๐Ÿ˜€

    @Fikri AB
    waduh, sayangnya dia tidak available euy

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s