Deadline,… oh deadline,…

Mengapa deadline selalu mengejar, padahal sudah dipersiapkan dari jauh hari, tetap saja ketika deadline selalu banyak kekurangan, padahal sudah dikroscek dari kapan hari dan selalu berdiskusi. Begini lah nasib jadi tim back-end, bingung di akhir, sementara tim front-end sudah nyaris bersantai, karena mereka dikebut waktu kami masih santai. Namanya juga giliran ‘riweuh’nya. Bahkan tidak sedikit diantara kami yang harus tumbeng di saat-saat injury time, tapi jarang kejadian tim front-end tumbeng, kalau stress ya sekali dua kali lah (bisa karena pekerjaan, bisa juga karena dikerjai oleh anggota tim yang lain). Untuk urusan kesehatan sebut saja mulai dari radang tenggorokan, sakit perut, hingga gejala typhus pernah menghinggapi. Bahkan kemarin baru saja ada salah seorang dari tim yang harus bertemu dengan sang dokter karena radang tenggorokan, tak dinyana hari ini beliau sudah ada di Batavia, bahkan Jenderal perang kami masih belum fit karena sibuk tiada tara, padahal aktivitas dan kesibukan beliau yang sangat menggunung dan harus bolak balik Bandung – Jakarta. Itulah tuntutan konsistensi dari sebuah pekerjaan dan profesionalitas, mohon diperhati-hati saja dan selalu dijaga kesehatannya, bisi pada ‘karugrag’.

Document Imaging

Tapi bagaimanapun juga tetap saja harus dinikmati, karena sebentar lagi, masih banyak deadline-deadline yang mengekor dan mengintip malu-malu. Setidaknya, bersyukur karena ada deadline berarti ada kerjaan, semakin banyak deadline berarti semakin banyak kerjaan untuk tidak mengatakannya semakin banyak proyek. Bukankah lebih baik pusing karena banyak pekerjaan daripada pusing nggak ada kerjaan.

Aktivitas yang padat dan cuaca yang semakin tidak menentu, mengharuskan selalu menjaga kondisi badan. Kalau urusan asupan makanan buat tim Indocisc mah tidak perlu dipertanyakan lagi, karena salah satu pekerjaan sampingannya adalah ngamuk, untuk tidak mengatakannya sebagai makan-makan. Hehehe.

ilustrasi merupakan hak milik dari teamcamelot

Deadline,… oh deadline,…

5 thoughts on “Deadline,… oh deadline,…

  1. Omat tong diturutan. Apapun repotnya eh reportnya, minumnya (jangan) Sosro dingin. Karena niscaya radang tenggorokan siap melegleg Anda, qeqeqeqe

    @indra kh
    siap pak ustadz blog
    ini juga udah ganti minuman
    jadi Larutan Penyengar Cap K*K* 3

  2. Pantesan minum dingin-dingin sih … Cuaca kurang bersahabat, kondisi badan kurang fit, kurang tidur, telat makan. Biar aman minum anget-anget aja terus, bandrek, wedang jahe, dll ..πŸ™‚

    @rayyan sugangga
    waduh, betul banget mas rayyan
    saya tunggu kiriman yang anget-angetnya di sarangπŸ™‚

  3. he he he ….
    jangan lupa .. kalo begadang minumnya yang buat “orang pintar” ntu tu .. biar ndak masuk angin …

    @mas ipans
    kan ada juga obat buat yang nggak pintar seperti saya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s