Do’a Mencari Jodoh

    Ya Allah, kalau dia memang jodohku,
dekatkanlah….
Tapi kalau bukan jodohku,
Jodohkanlah…

Jika dia tidak berjodoh denganku,
maka jadikanlah kami jodoh…
Kalau dia bukan jodohku,
jangan sampai dia dapat jodoh yang lain selain aku…

kalau dia tidak bisa dijodohkan denganku,
jangan sampai dia dapat jodoh yang lain,
biarkan dia tidak
berjodoh sama seperti diriku,

Dan saat dia telah tidak memiliki jodoh,
jodohkanlah kami kembali…
Kalau dia jodoh orang lain,
putuskanlah, Jodohkanlah denganku..

Jika dia tetap menjadi jodoh orang lain,
biar orang itu ketemu jodoh dengan yang lain
dan kemudian
jodohkanlah kembali dia denganku

Amiennnnnn

Peringatan Pemerintah :
Bekerja terlalu serius dapat berakibat fatal pada kehamilan (telat nikah), gangguan fungsi hati (susah dapet pasangan), dan jantung (deg-degan terus gara2 gak dapet2 pasangan) ^-^

email dari si Diah Budi, aya-aya wae. hehehe

Advertisements

10 thoughts on “Do’a Mencari Jodoh

  1. silvi November 30, 2007 / 9:24 am

    waakakkakaka….. pemaksaan eta mah

    @silvi
    it’s name also effort
    alias, namina oge usaha

  2. @FF November 30, 2007 / 11:56 am

    Maksudnya Siapa Nich….? Nama depannya I ya….:))

  3. Taryan November 30, 2007 / 5:21 pm

    ha ha ha Kang Roisz ini bukan doa mencari jodoh tapi doa Memaksa dan maksakeun banged

    Baca http://amri.web.id

  4. Primus November 30, 2007 / 9:50 pm

    he …. doan boleh juga tuh tapi sepertinya di tolah dari awal mas . ..

  5. Sayap KU December 6, 2007 / 2:26 pm

    Amin … Kapan yah jodoh Ade dateng?

    -Ade-


    @Ade
    kapan-kapan de
    kali aja sebenarnya dia dah ada di depan mata ade, cuma ade g tau aja

  6. sopa December 11, 2007 / 9:05 am

    hwakakak etamah bukan pemaksaaan lagi tapi melanggar HAM

  7. mega December 17, 2007 / 7:04 pm

    hehehe..lucu..dan lucu deh

    @mega
    siapa yang lucu?
    ooh do’anya
    it’s name also efforts (alias namanya juga usaha) hehehe

  8. Andhi Kusdrianto December 18, 2007 / 1:56 pm

    Mmmmm… Iz, aku kok gak bisa ngasih comment di postingan yang belum ada comment-nya ya? Mungkin gara-gara abis ngeset iTerm neh.


    @Andhi
    maaf bos, comentarnya di-moderate
    soale banyak kali spam dan iklannya

  9. Poo January 15, 2008 / 3:29 pm

    Do’a ini pakai puasa ga?
    kwakakakak
    super lucu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s