Kumpeni Miting

Sebuah perusahaan membutuhkan evaluasi, introspeksi dan juga target yang harus di-review secara periodik agar bisa memutarkan roda bisnis yang dijalani. Begitu pula dengan perusahaan kami. Walau masih dini, dan baru menginjak kelas dua Sekolah Dasar (dalam ukuran usia anak manusia), namun kami pun ingin melakukan perubahan dan pembenahan di segala sisi agar bisa berkembang dan maju.

Company Meeting (CM) kali ini berlokasi di Bumi Sawunggaling di daerah Dago, yang merupakan satu dari jaringan hotel milik ITB, namun dikelola oleh pihak swasta. Alhamdulillah hampir semua pihak yang berkepentingan bisa hadir karena ada dua orang dari tim besar yang tidak dapat hadir karena masih menjalani pelatihan di klien.

Acara CM kali ini kembali ke siklus dua tahunan, yaitu diselenggarakan di hotel/ruang pertemuan, setelah beberapa kesempatan dilakukan di luaran dan bersatu dengan konsep family gathering. Acara ini memang selalu dikemas sedemikian rupa (dan mengalami enhancement dalam setiap kali pelaksanaannya) untuk menciptakan kondisi yang kondusif untuk menjaga keberadaan komunikasi yang baik bahkan untuk menjadikannya lebih baik diantara kami.

Menyimak Pembicara Tahun ini memang cukup berat (alhamdulillah) bagi kami, project-project yang datang dan silih berganti membuat kami sibuk sepanjang tahun, yang berarti selalu datang kesempatan bagi kami (khususnya saya) untuk belajar hal-hal yang baru dan lahan untuk kembali belajar, belajar, dan belajar. Banyak targetan yang Alhamdulillah tercapai di tahun lalu, untuk kemudian kami jadikan targetan kembali untuk tahun ini, dengan harapan akan memberikan hasil yang lebih baik dan lebih optimis, sesuai dengan kobaran semangat pak BR, “berikan klien kita 130% servis dari yang mereka minta (sejauh kita bisa)”. Konsep yang baru (enhance) pada company meeting ini adalah adanya konsep curhat, konsep keluhan, dan sebagainya untuk merangkum dan mengakomodir kewajiban perusahaan terhadap para stakeholders-nya yang belum terpenuhi/tercakupi, dan juga untuk memberikan kesempatan bagi mereka dalam mengajukan dan mengungkapkan harapan-harapannya atas perusahaan. Sehingga perusahaan kami bisa menjadi lebih profesional di masa yang akan datang dan siap untuk menjadi lebih besar dan besar lagi.

Mudah-mudahan saja tahun depan kami akan semakin banyak dilimpahi nikmat, seperti nikmat kesehatan, nikmat kebersyukuran, dan nikmat lainnya yang menjadikan kami bisa menjadi lebih baik dari hari ini. Amin.

Kumpeni Miting

2 thoughts on “Kumpeni Miting

  1. berikan klien kita 130% servis dari yang mereka minta (sejauh kita bisa)

    wew.. anda puas kami lemas donk? hehehehe…
    OK gudlak yah buat project2nya!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s