hmmm,…

hanya sedikit lelah,…

mungkin akibat cuaca yang tidak bersahabat.

Advertisements

3 thoughts on “hmmm,…

  1. Rayyan Sugangga March 5, 2008 / 10:19 pm

    Makan mas, ngemil-ngemil, olahraga, baca-baca, main game he he he trus bobo 🙂

    @rayyan
    wah, saran yang kongkrit itu mas 😀

  2. amir March 8, 2008 / 5:03 am

    Cuaca ? itumah cuma satu dari beberapa akibat, tapi ada akibat utama yang membuat kang roiz Lelah, Apa yach ? 🙂

    @amir
    utamanya sih, kangen sama kang amir
    huahahaha
    hari sabtu jarang putsal lagi soalnya

  3. angger March 10, 2008 / 10:55 am

    Kang Roisz,
    Badminton yuk…
    Biar gak lelah!

    Sekalian kasih hadiah smash keras untuk Rayyan dasn Amir.


    @angger
    waduh, saya ndak bisa badminton pak 😀
    ikut nonton aja deh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s