Futsal kalah,…

Kemarin, waktu di Rumah Sakit. Tigor dapat SMS dari Ope, yang isinya menyatakan kalau tim Kami (IndoCisc) kalah besar oleh Codena. 13 – 29. Skor yang cukup fantastis. Melihat sejarah Codena yang belum pernah menang. Jikapun menang, rasanya agak kurang bisa menerima kalau kami kalah besar. Walaupun saya harus berbesar hati bahwa itulah yang namanya permainan.

Mengapa saya mengatakan seperti itu, karena sebelumnya Codena kalah besar oleh SV yang kami kalahkan dengan skor sangat tipis. Perlu saya katakan, dalam pengamatan saya, tim IndoCisc dan SV dapat dikatakan setara. Sehingga jikapun kalah, tidak mungkin sebesar itu.

Kebetulan saya tidak ada di lapangan, karena ada kualifikasi tim baru di Old Trafford, untuk tidak mengatakan ada undangan di ujung kota yang lainnya, pada jam yang sama. Jadi hanya mengikuti informasi pertandingan melalui satelit saja (baca SMS).

Kemudian saya bertanya pada coach manager (rully), mengapa bisa kalah. Ternyata memang ada beberapa hal, yang pertama sisi pertahanan kami agak sedikit rapuh, dan yang kedua pemain asing tim tamu bagus sekali bermainnya.

Satu komentar keluar dari mulut saya,… ooooh pantes.πŸ˜€

Futsal kalah,…

One thought on “Futsal kalah,…

  1. Intinya MEMBACA. Codena membaca (sadar diri) kalo tim intinya kurang bagus (makanya kalah terus), jadi membaca (mendatangkan) 5 pemain β€œasing” yang (harus diakui) sangat bagus. Masalah aturan panitia liga (tim diperkenankan membawa sebanyak – banyaknya pemain luar, dengan catatan yang boleh bermain dalam pertandingan maksimal berjumlah 3 pemain), teu ngaruh lah. Nu penting mah membaca (meunang).:mrgreen:

Leave a Reply

