lebaran dan liburan

tidak terasa, liburan lebaran sudah hampir habis. saya memang mendapatkan kesempatan liburan mulai dari hari sabtu tanggal 27 september 2008, dan baru akan aktif lagi pada tanggal 6 atau 8 oktober 2008. liburan yang cukup panjang, ditengah kerjaan yang masih sangat padat. momen ini tidak boleh disia-siakan untuk merasakan nikmatnya liburan, sekejap menghela nafas agar tidak terengah-engah.

begitu saya katakan bahwa saya libur, permohonan langsung meluncur deras ke handphone saya, mulai dari ajakan untuk jalan-jalan, berendam di air panas, hingga nonton film di bioskop. akhirnya, saya putuskan untuk mengantar sang bunda tercinta dulu ke klinik terapi, mencoba pengobatan alternatif untuk menghangatkan tubuhnya agar syaraf-syaraf motorik di sebagian tubuhnya kembali terrangsang, syukur-syukur kalau bisa aktif kembali seperti sedia kala di klinik ATFG-8 Antapani Bandung.

setelah itu baru, menjemput satu persatu keponakan untuk dibawa nonton film ‘laskar pelangi’ di Blitz Megaplex Parijs Van Java yang sekarang lagi gila-gilanya dikagumi banyak pihak. yang menarik adalah laskar penonton yang saya bawa itu beragam, mulai dari usia 5 tahun sampai kelas 1 sma. berikut adalah kejadian menarik selama menonton film tersebut.

raffi (kelas 3 sd) bersikap overprotektif atas popcorn yang menjadi tanggungjawabnya hingga tumpah

riza (kelas 1 sd) capek duduk di kursi, akhirnya selonjoran dan duduk di tangga saja

fami (kelas 4 sd) tertidur lelap, karena sejuk dan gelap

rizqul (5 tahun) teriak ingin pulang, padahal film masih ada 30 menit lagi, akhirnya berhenti setelah diberi uang senilai 2.300 rupiah untuk beli permen.

menarik, dan seru.

5 comments

  1. Seruu!!! Wah aku pengen punya om kayak kang Roisz ini gak marah-marah dan kesel keponakannya rewel dan ajaib yang normal bagi anak kecil (pamanku pada gitu isz)

Leave a Reply

