zara,…

namamu masih melekat di ingatku
kala pertama kali kita bertemu
dulu
di balik pintu bambu

kini kau tumbuh bersama bayangan
tapi dirimu tak pernah lekang bersamanya
matahari besarkan dirimu dalam kasihnya
berlari bersama arakan awan yang bertebar sayang

dewasa,
itu yang membuatmu kini semakin kurindukan
walau aku tak pernah tahu seperti apa rupamu
lekuk tubuhmu, tutur sapamu,
mungkin hanya Tuhan yang tahu

zara azkia …
seperti apa dirimu kelak
karena aku tak tahu
apakah aku mampu melihat dirimu
apakah aku masih punya waktu
selantas kemudian, aku melihat seseorang memakai panggilanmu sebagai nama benda kesayangannya,

Leave a Reply

