ratapan tembok retak

aku ingin berjalan di eropa
menyusuri anak sungai di sebuah taman yang hijau nan hening

aku ingin berjalan di eropa
menatap eiffel dari kerendahan sebuah bangku kayu

aku ingin berjalan di eropa
melenggang menanti bersama genggaman desertasi

aku ingin berjalan di eropa
sejenak menyeruput teh
atau menikmati hangatnya kapucino

aku ingin berjalan di eropa
membawa kenangan indah yang tak akan terlupa

aku ingin berjalan di eropa
tapi sebelumnya, izinkan aku bertekuk lutut, rukuk, bersujud, dan titikkan air mata di depan rumahmu, yang orang bilang KaBah

4 comments

  1. cita2 yg sgt mulia … aqpun mengi2nkan tuk berada disana bersujud & berdoa meminta ampunan atas dosa yg tlah kuperbuat … amin

Leave a Reply

