apakah ada bedanya?

mungkin kali ini saya kembali ke titik nadir, titik nol.
serasa tidak merasakan diri saya berada di mana, di sini, di tempat ini, atau ditempat lain yang jauh sekali.
entah mengapa, dan apa penyebabnya, saya sendiri tidak tahu. rasa malas ini begitu melekat hingga ke sumsum tulang belakang. bergerak enggan, tak bergerak tak ada pilihan lain.
saya yang terlalu perasa, atau karena cuaca.
saya yang terlanjur polos, atau saya yang bodoh.
saya tidak bisa menikmati dengan jujur akan nikmat yang saya dapatkan dariMu.
saya tidak bisa berjalan, sementara saya harus berlari.
saya begitu tidak menikmati kondisi ini.
tekanankah?
stresskah?
atau keinginan yang terbentur pada ketidakmampuan diri?

wow,…

rasanya ini bukan saya,…
lalu siapa?!?

Leave a Reply

