indah pada awal dan akhirnya

Saya tidak mau merusak keindahan dan kebahagiaan saya hari ini dengan sedikit sentilan manis di pagi hari. Jadi saya nikmati saja semua apa yang terjadi, mau manis, pahit, semuanya saya lahap dengan segar.

Ucapan selamat ulang tahun tepat jam 00.00 pagi dari istri sudah mengawali indahnya hari, belum lagi ketika saat yang sama, si ganteng, sosok baru dalam hidup saya, sudah ngompol. And how to be proud I am. I am a father now. Yeah. A great jump in my life actually.

Terima kasih buat semuanya. Bapak, mamah, and everyone. I love this day, I love my life, and absolutely I love my lil family.

Dear neng epi and Qisthy, both of you is the best part that I ever had.

Just now, my phone is ringing, there’s a lil birthday cake waiting for me

Thank you.

2 thoughts on “indah pada awal dan akhirnya

Leave a Reply

