berkah di ramadhan 1431 h

Jika ada yang mengatakan bahwa ramadhan adalah berkah, maka saya adalah orang pertama yang mengamininya.
Ramadhan 1431 h, yang memiliki banyak keistimewaan seperti halnya sama bagi orang lain. Memang untuk saya ramadhan kali ini sangat istimewa. Sangat istimewa.
Pertama, karena pada bulan ramadhan ini saya berstatus sebagai seorang bapak dari anak yang insyaAllah, ya Allah, anak yang soleh dan didampingi istri yang insyaAllah senantiasa solehah..
Kedua, karena pada bulan ramadhan ini, saya kembali mengecap status mahasiswa.
Ketiga, pada ramadhan ini alhamdulillah kami sekeluarga berada dalam kondisi yang normal. Saya diuji kesabarannya untuk menghadapi gangguan kesehatan pada saluran pembuangan, yang mengharuskan saya minum air putih jauh lebih banyak dari rata2..
Keempat, pada ramadhan ini insyaAllah akan banyak sekali pencerahan yang akan saya dapatkan, kesabaran, kedewasaan, dan lain sebagainya.

Posted with WordPress for BlackBerry.

Leave a Reply

