lintasan maya #2

Pada telah saya sampaikan alasan pertama saya sekolah lagi.

Alasan kedua adalah investasi

Saya tidak menilai sekolah sebagai cost consumpting ataupun liabilitas. Walaupun harus mengeluarkan biaya, tapi saya melihat oportunity di masa yang akan datang, pengetahuan yang akan saya miliki, khasanah berfikir yang semakin luas, dan pembelajaran pada nuansa yang baru.

Investasi tidak harus selalu dihitung dengan parameter return of investment, tapi juga bisa didekati dengan return of value. Value tersebut bagi saya adalah berapa banyak ilmu yang saya dapatkan dari sekolah, yang insyaAllah akan menjadi investasi jangka panjang. Amin.

Posted with WordPress for BlackBerry.

lintasan maya #2

Leave a Reply

