bisnis rumahan buat sang bunda

ini bukan kisah saya, melainkan kisah istri saya yang baru saja bergabung dengan sebuah network pada salah satu bisnis kosmetik. menarik dan lucu juga melihat bagaimana excitingnya seseorang memasuki dunia baru.

memang, sejak hamil dulu kami memutuskan agar istri istirahat di rumah dan fokus dengan kehamilannya, setelah melahirkan pun masih seperti itu. kami ingin buah hati kami mendapatkan yang terbaik dari kedua orang tuanya, walau kadang hal ini berbeda dengan sudut pandang kebanyakan orang. tapi bekerja di rumah akan jauh sangat membantu kehidupan kami. kondisi finansial pastilah akan berbeda jika kami bekerja dua-duanya, tapi kalau dipikir-pikir, biarlah kami hidup berkecukupan dan pas-pasan saja, tapi memiliki waktu yang lebih banyak bersama buah hati. walaupun sudah beberapa kali ada tawaran menghampiri, namun melewati hari bersama buah hati menjadi prioritas kami.

bulan lalu, istri apply sebuah proposal bisnis, entah mlm atau apa, saya sendiri tidak tahu bisnis modelnya, bisnis ibu-ibu lah, karena tidak jauh dengan skometiks๐Ÿ˜€. akhirnya, dengan bantuan istri teman, jadilah dia join, dan nampak exciting sekali.

sabtu kemarin, saya ikut antar istri ke kantor cabang bandung di bilangan jalan riau. persis seperti dugaan, mayoritas isinya adalah perempuan. menariknya, saya jadi sempat reunian dengan beberapa orang, bahkan ada beberapa teman dokter diantaranya. ternyata ini bisnis network yang cukup besar juga dan menjangkau banyak kalangan. nilai plus buat saya sendiri sih, saya tahu apa yang ingin dilakukan istri dan sedikit menyelami dunianya. sedikit banyak agar bisa saling berdiskusi atas apa yang kami lakukan dan dihadapi.

enjoy mom! have a new world.

bisnis rumahan buat sang bunda

2 thoughts on “bisnis rumahan buat sang bunda

Leave a Reply

