but i remember you,…

Sejenak terbang kembali ke masa itu, ketika pertama kali mengenal seorang sosok christina aguilera (penyanyi, red). Termasuk telat mengenal dia, karena baru tahu setelah lagunya yang kesekian. Pero me acquerdo de ti. SMA kalau ga salah, via upit -si ganteng romantis, yang tak lain tak bukan adalah my bangku mate alias teman sebangku-

Tidak kenal pasti dengan lirik lagu ini karena dibawakan dalam bahasa spain/latin/else. Tapi beberapa kata bisa diartikan ngasal dengan tebak dari beberapa lagu yang sudah saya tahu artinya. Baru ketika kuliah, saya sedikit demi sedikit bisa mengerti dengan bantuan oom google.
Terenyuh memang ketika mengetahui artinya secara mendalam. Seolah kita dibawa bertanya mengenai arti cinta untuk diri kita sendiri. *galau mode=on*.

Christina aguilera ini memang salah satu penyanyi idola saya, selain kang acil bimbo. Suaranya khas dan berkualitas. Tinggi namun tidak melengking. Cantik, energik, walau memang kadang2 eksentrik. Suatu saat mungkin saya harus tuliskan yang saya tahu tentang dia. Sekarang harus kembali mengerjakan banyak hal tertinggal. Dan mungkin lagu ini akan menemani saya sampai fajar menjelang.

Pero me acquerdo de ti (but I remember you)

Posted with WordPress for BlackBerry.

Leave a Reply

