Ucapan Selamat

Beragam Kartu Ucapan Lebaran

sejak ashar tadi handphone sudah mulai berdering, SMS, whatsapp, messenger, twitter, semuanya saling bersahutan. intinya sama, mengucapkan selamat hari raya idul fitri. hanya saja, bagian yang tidak mengenakkan adalah sms-sms tersebut dikirim tanpa nama, seolah kita tahu siapa yang mengirimnya. hal ini tentu jadi masalah sepeninggal ganti hp dan semua contact non-office non-home belum disync secara total, sehingga banyak yang hanya muncul namanya saja. selain itu, ada juga yang nomornya ganti bahkan baru dan hanya dipakai untuk selama lebaran saja, dengan memanfaatkan bonus pulsa. tentu saja itu tidak salah, hanya ribetlah jadinya.
saya masih merasa kalau ucapan itu akan lebih indah ketika bertatap muka dan saling menunjukkan emosi serta gimick yang natural. beberapa hal yang menarik, nampaknya masih banyak yang menyimpan sms ucapan tahun kemarin, karena ada beberapa sms/ucapan yang muncul dengan menunjukkan tahun yang sama dengan tahun kemarin. mungkin kurang teliti ketika mengirim atau meneruskan pesan.
meminta maaf dan mengucap salam adalah hal yang bersifat subjektif, jika broadcast, maka unsur subjektifitasnya sudah hilang. IMHO.

 

img-src Antara News.

One comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s