perlombaan business plan

baru saja teman kuliah Dewanti, menelpon saya dengan tiba-tiba (pantas saja tadi siang hujan ;p). sejenak berbicara kiri dan kanan, akhirnya pembicaraan kami berakhir di sebuah kegiatan perlombaan mengenai penyusunan sebuah business plan khusus bagi mahasiswa magister manajemen. ada beberapa hal yang membuat saya sedikit tersenyum, namun di saat yang sama saya mengernyitkan dahi๐Ÿ˜€

pertama, saya belum pernah ikutan lomba seperti ini sejak saya lahir๐Ÿ˜€ beda dengan anak saya yang ikutan lomba sejak bayi, lomba foto, bahkan terakhir dapat juara satu dari sebuah perlombaan yang diselenggarakan oleh cussons melalui facebook

kedua, saya tidak tahu pasti SME’s business plan itu seperti apa, padahal dosen pembimbing thesis adalah orang yang sangat concern mengenai SME (small medium enterprise)

ketiga, saya sudah mendekati stadium akhir, walaupun pak hakim dan pak jaksa belum menentukan waktu kesediaan mereka untuk memanggil saya sidang

keempat, perlombaan ini cukup menarik, menantang,ย  dan tidak ada salahnya untuk mencoba

kelima, walaupun tidak terbayang seperti apa hasil dan prosesnya, setidaknya ada niatan untuk mencoba

keenam, berikan 130% dari apa yang bisa kita kerjakan

ketujuh, kembali ke thesis๐Ÿ˜€

link perlombaan bisa klik di sini

perlombaan business plan

One thought on “perlombaan business plan

Leave a Reply

