National Geographic Indonesia

Sudah sejak lama memang  mengikuti channel televisi yang satu ini -bahkan menjadi channel favorit-, khususnya sejak mengenal layanan TV kabel kurang lebih delapan tahun yang lalu. Namun sayang, perkenalan dengan format cetaknya terhitung terlambat, dan banyak melewatkan kesempatan untuk bisa mendapatkan majalahnya.

Namun semua itu tidak menjadi masalah lagi karena sekarang menemukan versi digitalnya di Nat Geo Indonesia walaupun memang tidak selengkap versi majalahnya. Lumayan untuk menjadi referensi mengenali banyak hal baru di luar sana. Walaupun sifatnya lokal, namun konten dalam web ini tidak selokal alamatnya.

Sisi positif yang didapatkan dari hasil berkeliling di web itu adalah bisa mengetahui bahwa banyak kesempatan yang dilewatkan jika kita hanya berdiam diri dan tidak menikmati apa yang menarik di sekitar kita. Tak perlu dulu ke luar negeri, minimal menyusuri tempat kita tinggal saja. Sudahkah?

Saat ini sedang berfikir bagaimana caranya agar bisa berlangganan TV kabel berbayar di rumah tapi efektif dan efisien. Alasan utamanya adalah, jarang berada di rumah, jadi sayang kalau sudah bayar tapi jarang ditonton.

#1postaweek

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s