Akhirnya kebeli juga ini Honda Pario :D

Vario 125 ESP

Vario 125 ESP

Akhirnya setelah beberapa tahun, saya bisa ngredit membeli juga motor ini. Ada beberapa varian sebenarnya keluaran tahun 2015, jagoannya adalah 150 cc. Saya ambil yang 125 saja karena yang 150cc harganya kemahalan ukuran cc-nya kebesaran untuk jalanan kopo yang macet tiada henti sangat padat. Dari sisi rupa, cukup signifikan sih, tapi ya dari sisi harga juga sama signifikannya. Tampang vario 125cc yang saya kridit beli adalah sebagai berikut.

Vario Display

Vario Display

Alasan beli motor ini karena sebelumnya saya pakai Thunder 125, keluhannya adalah ribet dan susah bawa belanjaan. Berhubung kalau belanja bulanan ribet, ditambah sekarang anak-anak sudah mulai besar🙂. Hahaha.

Vario Dimandikan

Vario Dimandikan Biar Seggerr

Pengalaman sejauh ini motornya enakeun, belum ada keluhan yang berarti. Nanti saya tambah lagi lah.

spesifikasi lengkap ada di Web Astra Honda

Leave a Reply

