Content Hijacking


Saya tidak cukup bisa menerima aktivitas ini setiap kali membuka tautan atau menuju ke lokasi tertentu di Internet melalui smartphone. Saya merasa sudah membayar layanan dan bukan menggunakan layanan secara cuma-cuma. Tetapi mengapa saya mesti dijejali dengan iklan-iklan.

Saya menggunakan dua penyedia jasa XL dan Telkomsel, dan keduanya berbuat hal yang sama. Apakah memang ini diperbolehkan oleh regulator atau masih tindakan bebas karena belum ada regulasinya?

Memang kegiatan ini sepele, tapi menghambat produktivitas dan proses karena waktu terbuang percuma untuk menanti konten ini muncul untuk bisa di-skip. Secara terbuka saya bisa katakatan bahwa saya keberatan.

Content Hijacking

Leave a Reply

