Magnificent Seven

hari ini, mungkin hari senin biasa untuk orang lain. tapi buat saya, hari ini hari senin yang begitu istimewa. bisa bangun pagi, nyuci piring, bajuin anak2, antar anak pertama sekolah, bahkan bisa dadah-dadah manis sama anak kedua. tidak terasa, mereka hadir di antara saya dan ibunya sekarang, yang mungkin tidak pernah terbayang 7 tahun yang lalu.
Hari ini hujan deras, 7 tahun yang lalu di hari yang sama pun hujan deras, saya harus beresin kursi-kursi dan meja yang kebasahan terkena hujan, untung saja ada tenda besar berwarna merah putih (sebegitu nasionalisnya) yang menaungi.
Ada momen yang cukup membuat saya terhenyak sesaat, bapak, mamah, dan keluarga lain pulang, sementara saya ditinggalkan di Ciamis. aya ku tega :))
7 tahun yang lalu, secara hukum saya melepaskan diri dari kartu keluarga bapak, dan harus segera punya kartu keluarga sendiri, walau itu saya urus satu tahun kemudian. Selamat hari ini, walau tidak ada bedanya bagi saya, karena setiap hari hidup saya selalu berkesan dan berbahagia bersama kalian. 

Magnificent Seven

Leave a Reply

